“KIBARKAN ALMAMATER , KU UKIR PRESTASI KU”

Assalamualaikum Teman-teman kembali hadir nich new info ya…… kali ini tetep dengan segudang prestasi dari teman-teman kita SMP NEGERI 1 KRAKSAAN  lo…. simak baik-baik ya….. yang pertama masih dengan prestasi yang di torehkan oleh kawan-kawan kita, ada 4 Piala nich yang dibawa pulang yaitu  :  Juara 1 Olimpiade Biologidi raih oleh Nur Cholis Majid Gymnastiar, Juara 3 Olimpiade Biologi diraih oleh Fortuna Filly, Juara 2 Olimpiade Fisika di raih oleh Rafa Nanda Akillah,   dan Juara 2 Olimpiade Matematika diraih oleh Angger Ilham Amanullah,  Olimpiade ini dilaksanakan  SMA Unggulan Zainul Hasan Genggong, tanggal 24 Februari 2018.

   Yang ke Dua kegiatan Lomba Tartil yang dilaksanakan di Madrasah Aliah Negeri 1 Kabupaten Probolinggo,tanggal 26 Februaru 2018, Juara 1 Lomba Tartil atas nama Inggrid Sukmawati dari kelas VIIA dan ini membuktikan bahwa sekolah kita tidak hanya akademik saja yang unggul tapi bidang Rohani dan masih banyak lagi di bidang yang lain. yang ke Tiga kegiatan Olimpiade yang dilaksanakan di Madrasah Aliyah Nurul jadid tanggal 27 Februari 2018 Alhamdulillah olimpiade di MANJ ini membuahkan hasil Juara 1 Rafa NandaAkilah,  Juara 2 Nurcholis Madjid Gymnastiar    

Olahan sayuran


Waah..ini juga seru looh
ini pembelajaran olahan sayuran menjadi kue…ayooo dicoba drumah ya..pasti anak anak indonesia akan lebih sehat jika mengkinsumsi makanan sehat ini

Yuuk… Lihat kreasi kami


kreatifitas siswa siswi kami dalam pembelajaran membuat makanan dari bahan umbi umbian yg dimodofikasi dg bahan lainnya…nyummy dan minuman dari bahan alam

DAN LAGI ……………………… !!!!

Assalamualaikum Wr. Wb…….

Hadir lagi di bulan februari….. sang juara nich…. siapa sih yang gak kenal dengan anak ini….. mas Angger Ilham Amanullah namanya.

Dengan segudang prestasinya….. kali ini mas angger membawa piala dengan kategori “Mengetik Cepat”….. ehhmmm nih anak selain juara Matematika ternyata menyandang prestasi baru, juara 3 Mengetik cepat pelaksanaan lomba di SMK Nurul Jadid. selamat ya mas Angger mudah-mudahan bermanfaat… amin….

Tak kalah pentingnya nich kawan hadir nama baru atas nama ananda Ersita Aisha Hualakhi yang mencoba keberuntungannya kali ini, tapi alhamdulillah mudah-mudahan bisa berlanjut, kali ini mbak Ersita menyandang gelar juara 2 lomba Comic Strip yang diselenggarakan di SMK Nurul Jadid…. selamat ya buat ke dua jawara kita….

  Jayalah terus SMP ku…. SMP NEGERI 1 KRAKSAAN…… JAYA…..

Wassalamualaikum. Wr.Wb.

“KEJUARAAN NON AKADEMIK”

“SMP PUNYA BIBIT WUSHU”

 Assalamualikum Wr. Wb. selamat beraktivitas teman-teman semua, Alhamdulillah saya ucapkan sebagai wujud rasa syukur saya atas nikmat yang melimpah….. kali ini saya hadir untuk memposting keberhasilan dari SMP NEGERI 1 KRAKSAAN di bidang non akademik. jangan salah….. kita hadir bukan hanya keunggulan di akademik nya saja, tapi kita hadir juga di bidang non akademik juga lo… !!!

Kenalkan nama saya Muhammad Ibnu Mulkam, saya masih duduk di kelas 7H, ini adalah prestasi saya di bidang Wushu Juara 3 Kejuaraan Prov Jawa Timur tahun 2018, yang diselenggarak di Jember pada hari minggu tgl 4 Februari, Mohon Do’a kepada orang tua, Bapak Ibu guru, teman-teman sekolah serta para pembaca web ini, semoga saya di beri kemudahan untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi saya… AminYa Robbal Alamin…….. Wassalamualaikum Wr. Wb

“GEGAP GEMPITA FEBRUARI 2018” SELALU BERJUANG DAN TETAP RENDAH HATI

ASSALAMUALAIKUM WR. WB.

Jumpa lagi dengan kita SMP NEGERI 1 KRAKSAAN yang Insya Allah dapat membawa amanah dan kepercayaan dari wali siswa. Alhamdulillah wasyukurillah pada kesempatan kali ini kami bisa mengharumkan sekolah kami dengan membawa segudang prestasi akademik di bulan februari, terimakasih kami sampaikan kepada seluruh pihak baik pihak sekolah / pengampu mata pelajaran, siswa yang bersedia mengikuti kegiatan olempiade yang di selenggarakan di SMA N 1 PAITON, maupun wali siswa yang memberikan dukungan kepada moril dan semangat kepada anak didik sehingga mau mengikuti olimpiade tersebut, dan membawa keberhasilan yang tak terhingga.

 Juara 1 Olimpiade IPA atas nama Nurcholis Majid Gymnastiar

Juara Harapan 1 Olimpiade IPA atas nama Rijalul Ihsan

 

si julukan Agim ini memiliki wajah orang korea….. tu kata adik kelas lo… setiap even pasti bawa pulang piala…. udah berapa banyak piala di rumah ??? cahyo agim….

 

 Kalo yang satu ini Rijalul Ihsan panggilan ihsan tapi temen sekelas banyak yang manggil “yek” karna wajahnya yang kayak arab ke bule – bulean, baru muncul di dunia olimpiade…. semangat yek…

 

Juara 2 Olimpiade Matematika atas nama Angger Ilham Amanullah

Juara Harapan 2 Olimpiade Matematika Rafa Nanda Akilla

 

Namanya Angger ni anak jowo banget…… emang asli keturunan orang jawa …. ngomongnya aja medhok jowo… tapi anak ini sering nangkring di setiap even olimpiade matematika, selain itu kegemarannya terhadap laptop  hingga membawa nama mas angger ini juara mengetik cepat, asal tahu aja aduh piala di rumahnya udah berapa lemari mas angger ?????    

Satu lagi nih sang juara matematika dimana ada angger, pasti anak imut ini ada juga, namanya Rafa nanda akilla dari maron….. anak ini imut banget kayak masih SD hehehe piala juga udah segudang di rumahnya… anak ini cuek banget… semua mapel pasti di libas habis ama rafa ulangan nilainya pasti siiip…                             ↵

 

Juara 3 Olimpiade IPS atas nama Rizky Fitri Andini

 

Baru muncul nik anak manis…. sosok Ketua Osis SMP Negeri 1 Kraksaan…. yang tangkas dan memiliki wibawa tidak kalah dengan anak laki-laki, cewek ini anggota Paser juga lo… aktif banget… maju terus fitri…..

 

Jayalah terus SMP ku SMP Negeri 1 Kraksaan …..

Wassalamualikum Wr. Wb.